Skip to content

“Why GOD You Took My shining Star”

Tulisan ini ditulis oleh iwing tgl 11 oktober 2008 jam 02.15 dini hari, sebagai pengingat dan renunganku. Sungguh hari berat bagiku, masih segar dalam ingatanku ketika kita mengerjakan tugas fisika mmr tuk pertama kali, benerin komputermu tuk petama kali,ngambil kartu prktikum bengkelmu yang ketinggalan,kue yang kau berikan dari tantemu sebagai oleh2 untukku,kesasar berulang kali ketika mau bertemu teman smamu, makan bareng denganmu, ngobrol denganmu,chatting waktu geladi dan lain2 tak kusangka hari jumat sebelum lebaran, waktu aku mengantarmu ke terminal merupakan waktu terkahir dengan mu, sms ucapan minal aidzin merupakan ucapan terakhir darimu, sungguh menyesal aku tidak mengenal mu lebih jauh, hanya tangisan dan penyesalan yang tersisa bagi manusia bodoh sepertiku yang tidak tau apa arti kata teman sejati……………………………………..maafkan aku, aku ga tau apa warna favoritmu, buku favoritmu,cita2mu, makanan kesukaanmu ….bahkan aku lupa mengucapkan selamat hari ulang tahunmu tahun kemaren………..aku hanya banyak cerita tentang diriku kepadamu….,maafkan aku tidak bisa melihatmu tuk terkahir kali, tidak bisa mensholatkanmu,tidak bisa mengantarmu kedalam peristarahatan abadimu,sekali lagi maafkan aku, aku berharap kamu melihat aku mencapai cita2ku…………….tapi…………sekali lagi maafkan aku, semoga segala amal perbuatanmu diterima oleh Allash SWT, hanya itu yang bisa aku panjatkan disetiap doa seteleh aku menunaikan solat fardu………………good..bye…my…friend…………………….”terima kasih telah manjadi bagian dari hidupku”…… (29 Oktober 1988 – 7 Oktober 2008 )3015_1131678206604_1066733087_420383_5225389_n

2 Comments leave one →
  1. mas2ekondhang permalink
    10 May 2010 8:47 AM

    wah baru baca ni gw..
    btw..
    kok fotonya foto lo c??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: