Skip to content

Jalan-jalan di Bogor part-1 (Lasagnagulung)

11 July 2011
tags: ,

Jalan-jalan di Bogor part-1 (Lasagnagulung)

Pav.Salak 24, Bogor
Tlp: (0251)8377519
Fax: (0251)8362121
Email: lasagnagulung@cbn.net.id

Somehow minggu ini gue terdampar di kota hujan Bogor, he3. Officially gue ke Bogor baru 4 kali dengan sekarang,But jika dihitung-hitung kalau numpang lewat doang sih udah puluhan kali, waktu zaman-zaman belom ada tol Cipularang sekitar tahun 2003-2005, Kota ini terkenal dengan julukan kota hujan, tapi anehnya kalau gue ke kota ini belum pernah gue diguyur hujan he3. Gue jadi teringat korelasi tentang kota hujan ini, pertama kota ini serupa tapi tak sama dengan daerah siliwanginya Dago DiBandung, tapi lebih rimbun dan asri. Walaupun gue jalan diterik matahari siang itu, gue masih merasakan hawa yang sejuk, kedua korelasi dengan hujan yaitu petir, gue pernah bulak-balik Jakarta-Salatiga selama sebulan, karena ada perangkat yang sering kebakar terkena sambaran petir, yup Salatiga terkenal dengan julukan kota putra Gundala, beliave it or not gue pernah liat petir-petir menclok di tanah lapang dan membuat sebuah cekungan sebesar mangkok baso pak kumis, Unbelieveble!!!. Sepertinya topologi letak Bogor dan Salatiga mirip-mirip (mode sotoy on) dibawah gunung he3, dan juga daerahnya memiliki universitas yang terkenal, kalau di Bogor ada IPB and kalau di Salatiga ada UKSW xixixixixi.

 Balik lagi ke Bogor, xixixixi….Jam sudah menunjukan pukul 13:00, setelah istirahat sejenak dan sholat Dzuhur gue putuskan untuk mencari lasagnagulung, sebenarnya ide ini udah gue putuskan bersama dengan temen gue, tapi rencana belum terealisasi karena kesibukan temen gue. Alhasil karena penasaran dan obsesi kompulsif yang menggelora akhirnya gue tekadkan untuk melangkahkan kaki gue dari Jakarta ke Bogor.

 And here I am, Iwing was here at lasagnagulung!!!….

Rasanya mmmmm….Wuenaaaakkkk……..

And sebelum balik ke Jakarta, gue sempetin buat liat rusa di Istana Bogor he3…

Jika ada sumur diladang boleh lah kita menumpang mandi, jika ada umur panjang bolehlah kita berjumpa lagi he3…..kalau ada kesempetan ke kota ini lagi next destination adalah MP. b^_^d

No comments yet

Leave a Reply

