Skip to content

Sushi hunter part 4 “Sushi Alley part 2”

10 May 2010
Hari minggu 9 mei 2010, kakak gue minta dianterin buat
makan sushi, berhubung tempat kesukaannya lagi tutup, akhirnya
minta dianterin ke sushi alley (jalan riau no 36).
Menu yang kita pesan adalah :
Super deluxe, yang didalamnya ada salmon rools,kani,tuna,
tako,tobiko,ebi dan unagi.



Kita coba satu persatu dan rasanya wow,mantap jos markojos, 
top markotop, tapi satu yang bikin gendok, selain harganya
yang lumayan he3 tapi gambar etalase di menu dengan bentuk 
aslinya beda banget, bentuk aslinya seperti dikutuk alias 
menciut 40% T_T.

Engga mau kecolongan dengan sushi yang bentuk nya kecil, menu kedua 
kita pesan sushi yang agak besar, setelah berkonsultasi dengan
mba-mba pelayannya pilihan jatuh ke bay-badge-roll, isinya ada 
salmon,kani,avokado,nori,asparagus,digoreng lalu diatasnya 
disiram dengan mayonese.


setelah datang, sedikit terkejut karena bentuk nya segede gaban he3
jadi kaya makan bakwan wkwkwkwk. 
Sekian laporan dari tkp "salam sedogedoi" dan selamat mencoba.

point (-) kalau kesini siap2 menerima tax yang lumayan besar.
 dari beberapa menu yang kita pesan, kita dihadiahi tax
 sebesar 13% yaitu sekitar 20 rebu T_T........
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: