Skip to content

Clemmons Steak

24 January 2010

Siang ini saya lapar banget, berhubung dirumah lagi direnovasi dan dalam keadaan hancur berantakan seperti kapal habis dibom nuklir sama sekutu, akhirnya ibuku memutuskan untuk tidak memasak hari ini, mau jalan keluar duit tinggal 25 rebo sisa kembalian dari barang yang saya beli online di internet seharga $…. hi3. Yaa dengan duit segitu kepingin makan enak karena hari ini (red:minggu) merupakan hari yang saya bikin untuk memanjakan diri sendiri.
Dan akhirnya saya merenung dan mengingat kembali tempat makan yang belum saya kunjungi mmmm………., akhirnya saya teringat dengan Clemmons steak dijalan Imam Bonjol no.9 tanpa pikir panjang saya langsung mandi dan menuju ke tkp.

Sampai ke tkp langsung mencari menu nya

Berhubung saya baru kedua kali nya kesini, saya tanya chef nya, menu apakah gerangan yang menjadi andalan atau yang recomended di tempat ini, akhirnya beliau merekomendasikan Melted Salami chicken. Mata saya tidak tertuju ke gambar makanannya, tapi langsung melihat range harganya dan yeah “still in my budget” ^_^ (maklum saudara-saudara, duit di dompet menunjukan 1 lembar 20 rebo dan 1 lembar 5 rebo).

Clemmons Steak ini ternyata spesialis steak ayam, dari 28-29 variasi makanan semua berbahan dasar ayam.
Selain Melted Salami Chicken menu andalan lainya adalah Beefy Cheesy Chiken (tapi ga saya coba). Kembali ke makanan yang saya pesan, rasanya wuih “maknyos banget deh”, Setelah dipotong, didalam nya terdapat daging sapi dan keju dibalut dengan steak ayam, disiram dengan saus mmmmmmmmmmmm “wuenak”

Setelah menghabiskan hidangannya saya hendak membayar tapi di samping stand Clemmons steak terdapat kedai pa Oyen yang terkenal dengan Es campurnya, langsung saya pesan 1 porsi es campur…..setelah menunggu sekitar 5 menit eng-ing-eng


“mantap bener deh rasanya” no comment

Dari 2 item’s yang saya pesan saya membayar Rp. 16.000,- untuk Melted Salami Chicken dan Rp. 7.000,- untuk es campur Pa Oyen, jadi total Rp. 24.000,- ditambah Rp. 1.000, – buat parkir soalnya. Sekian laporan dari saya ” SELAMAT MENCOBA”

Ref: The Food Traveler’s Guide (Jajanan Spektakuler Bandung Di bawah 15 Ribu) by: Dewi Fita and Mala Aprilia

9 Comments leave one →
  1. 24 January 2010 3:54 PM

    Mas harry,kalo tempat makan2 yang bisa muat banyak orang dan asik buat ngobrol dimana?…he he he..ntar kita kerjain temen2 wisuda oktober 2009 biar traktir kita disana …..jgn kasih tahu ya …:D

    • 24 January 2010 4:25 PM

      Wow kalau banyak orang 15-30 orang enak makan bareng di ayam goreng merdeka. Biar pun lesehan, enak buat ngobrol dan lainnya, atau di seafoodnya cilaki “maknyus tuh bareng2”

  2. arif permalink
    11 February 2010 7:03 AM

    Salam kenal,
    minta tolong info pemilik clemmons dong..
    nama,alamat dan nomer yg bisa dihubungin ya..

    • 11 February 2010 7:31 AM

      Salam Kenal Juga
      Alamat nya di Jl Imam Bonjol no.9 (Dapur Puja Sera), Belakang Rumah sakit Boromeus. Kalau Pemilik dan No yang dihubungi maaf saya tidak punya.

  3. efjeer permalink
    12 April 2011 8:32 AM

    @badboy di Goelamerah Food Market juga enakeun mas. tempat nya luas banyak pilihan menu. termasuk es pak oyen in.. hmmm….

    • riririririri permalink
      9 May 2011 12:45 AM

      di daerah jakarta pusat ada buka cabang clemoons ga?mohon info

  4. ayi permalink
    10 May 2011 4:00 PM

    nama pemiliknya bang beni!
    kalo nmor telpnya,itu ga bsa di tulis dsini.
    di jakarta ada,
    tapi di citraland.
    di depok ada di detos dan di itc!

  5. erwin permalink
    13 September 2011 12:51 PM

    silahkan clemmons nya

  6. rika permalink
    6 December 2012 1:07 PM

    kalo clemmons itu beef cheese chikenya enak bgt kejunya mantapp

Leave a Reply

